Monday, August 22, 2011 | By: admin

Belajar Menulis

Belajar menulis memang tidak mudah, karena tidak semua orang  memiliki bahasa penulisan yang baik untuk membuat sebuah tulisan. Namun setidaknya jika kita belajar dengan keras dan terus mencoba pada akhirnya juga kita akan memperoleh apa yang telah kita kerjakan.  Pada tulisan pertama saya ini pun saya tidak tau apa yang akan saya tulis. Hanya membuat sebuah tulisan, setidaknya bisa layak di sebut sebuah artikel walaupun isinya gak karuan. Namun bisa kita perhatikan dari sekarang apakah dengan awal yang begini saya bisa membuat tulisan tulisan yang berkualitas pada blog saya atau tidak.
Saya rasa sudah cukup paragraph satunya, mari beranjak ke paragraph dua. Bahkan saya belum tau dimana dan bagaimana seharusnya saya harus berganti paragraph. Tapi anggaplah ini langkah pertama, untuk melakukan sesuatu selalu dibutuhkan langkah pertama. Dan langkah pertama selalu membutuhkan tenaga yang sangat ekstra. Seperti bayi yang belajar berjalan pasti akan terjatuh dan terus terjatuh, berjalan dengan tertatih tatih namun pada akhirnya berjalan adalah hal yang sangat mudah dan biasa. Maka dari itu “selesaikan lah langkah pertama maka selanjutnya akan menjadi mudah” begitulah kata-kata yang tiba-tiba terlintas di pikiran saya. Ya, jika tak mau menulis artikel sekali saja bagaimana bisa menulis yang selanjutnya. Anggaplah itu asal – usul artikel ini. He.. he..
Baiklah sebagai langkah awal maka saya tidak akan ragu untuk memposting tulisan ini di blog saya. Dan sekaligus untuk riset untuk saya ataupun kita semua, tentang menulis artikel asal untuk latihan dari pada tidak mau memulai sama sekali. Apakah saya dapat menjadi penulis yang handal?.  Nantikan hanya di blog saya… :) . (yes, jadi 3 paragraph... wkwkwkwkwkwk....)

silahkan bantu publikasi artikel ini dengan meng-klik suka, tweet, atau +1 di bawah

0 comments:

Post a Comment